Anti Mosqito for Pc, Android & java

Anti Mosqito, Program ini mengeluarkan suara pada frekuensi 16000Hz sampai 20000Hz yang melebihi frekuensi suara yang dapat didengarkan oleh manusia. Namun hewan peliharaan dan hewan lainnya dapat mendengarkannya. Suara tersebut menghasilkan efek yang tidak disenangi oleh nyamuk dan hama lain yang membuat mereka tak terkendali saat terbang.
Tersedia untuk PC, Ponsel Android, dan Ponsel Java

Sc
PC




Android


Java



Download Now
Password : asrul1.blogspot.com [ jika butuh ]

10 komentar:

hahahaha boleh juga, mumpung banyak nyamuk di rumah :D

Bagus gan! www.topikcyber.com like it!

ada ada saja.. kok ada anti nyamuk sgalaa

wkkwkw ada juga ya software kaya gitu XD

mampir juga ya gan saktianjrs.blogspot.com

Nice post! artikel yang bermanfaat, informatif & kreatif. Nambah wawasan yang luas. Thanks buat informasi menariknya. cek artikel terbaru dari blogku ya?! ditunggu kunjungan dan komentar baliknya.. :D

salam kenal,
http://www.anvity.com/

Komputer n hape sekarang canggih ye...
Udah bisa ngusir nyamuk..
Gk perlu beli bay*gon lagi deh...

Komentar baliknya ditunggu...
f-knowledges.blogspot.com

wahh mantap nih.... izin download sobat....

nahh kann rapihh qaqa :D
http://zzs-inside.blogspot.com
mampir kaka :D

wah muantap neh, efektif gak neh? mumpung dikampus banyak nyamuk neh! ho,,hoo,,

Post a Comment